Rabu, 04 Juni 2008

Sekedar nasihat kecil dari diri untuk diri

Aku bukan apa apa..

Aku bukanlah siapa siapa

Aku bukanlah orang hebat

Aku bukanlah orang yang selalu benar..

Huhu.. Kadang aku sering berlaku sebagai bukan aku, aku ngerasa pandanganku udah benar dan setiap yang ada disekelilingku harus sesuai dengan yang aku kira karena kelihatannya baik menurut aku.. tanpa disadari hal ini ada pada diriku.. kenyataanya mungkin aku ‘egois, kadang aku emang sadar kalo orang disekelilingku egois dan sulit untuk ku kendalikan.. Tapi sebenernya mungkin aku yang egois..

Sempet suatu saat aku ngomongin temen ke temen yang lain, aku bilang ‘dia susuh diatur dan bikin ribet..’ eh tau gak tanggapan temenku apa? “emang kamu gak nyadar kalo kamu juga ribet dan susah diatur?” sejenak termenung untuk memikirkan hal itu.. Sepertinya emang benar aku seperti itu..

Semoga aku menjadi lebih bisa melihat diriku seperti apa sebelum melihat orang lain..

Tidak ada komentar: