Selasa, 24 Juni 2008

Hidupku Sekarang

huhuhuhuh....
dah lama aku gak menulis keadan, kehancuran, kabanggan, dan pelajaranku di sini.. hehe walaupun gak ada orang yang ngangenin tentunya, tapi aku kangen sekali untuk bercerita di kotak hitam ini..
kesibukanku sekarang masih selalu dimomongi oleh ketakutan yang berbau akademis, hehe dari dulu sih, mungkin bakal berlangsung lama,, aku berharap ketakutan ini berakhir dalam 3 tahun mendatang..aminnn..
yah walaupun nantinya akan datang ketakutan baru yang gak bisa aku predik, mungkin bisa lebih serem maupun lebih gak tau.. hehe.. anything i don't know how ma future..???
well jadi yang aku alami selama 1 minggu ini, adalah aku berada dalam kadang teori statistik yang perpef make me confuzzee,, lebih tepatnya aku berada dalam blok "MRP 2 (medical reserch prorame)". Blok ini tentang interpretasi dan analisis data untuk penelitian kedokeran,,,,
yaptz.. masalah akademikku tidak berhenti di materi yang harus dikuasai di blok ini another aku harus menyelesaikan usulan penelitanku sampai bab 3 dan bayangkan batas akhirnya tanggal 5 july... dan tau gak sampai detik ini tanggal 25 Juni 2008 judulku belum di ACC.. hehe.. tapi uda mulai nyusun kok, tepatnya tanggal 23 juni sebelumnya aku dapat usulan judul dari dr. muetaqin hehe...
bercerita tentang penelitinaku,, pertama dulu banget waktu liburan semseter kemaren aku sudah ngajuin dan alhamdulilah di acc.. hehe dan parahnya baru kemaren tanggal 23 di tetapkan tetapakan jadi hari yang memperparah "mati gue part 4", hehe i'm so confius about all.. okay dengan rasa beran banget dan lemah banget aku mulai mencari jurnal dan alhamdulillah cukup menarik, tapi setelah dikonsulkan lagi ditolak lagi,, hehe
al-hasil aku di kasih judul oleh dr. Mutaqin Pradigdo Sp.S hehe,, walaupun belum di acc, terima kasih banyak banget dok, mudah mudahan bisa saya lakukan.. amien..

muda2an "Perbedaan Tingkatan Depresi Pada Pasien Pasca Stroke Cerebry Kanan dan Kiri diukur dengan GDS (Geriatric Depression Score) di Poly Syaraf RSMS" jadi judul yang aku teliti..
amin.. doakan yah//

Tidak ada komentar: