Minggu, 01 Juni 2008

The butterfly effect…


“Kepakan sayap kupu kupu di amazon dapat menyebabkan badai topan yang dasyat di hawai..”

Weel, it’s the butterfly effect.. mungkin itu benar dan aku yakin itu benar.. coba deh kalian liat filmnya sendri, aku yakin pesan apa yang ada di film itu emang benar.. so? Your future is now… instead the life is more long time but now is the life..

Some peple say ‘hirup mah kumaha enggke weh’..! I’m ones of the man who disagree with thus statement. Tapi kalo pesan yang ada di pelem itu gak gitu katanya.. di pilem itu di certain kejadian kejadian yang damaknya tar kalo udah lama 1 jam, 1 minggu, 1 tahun bahakan 10 tahun selanjutnya.. jadi di certain si evan treorn yang dieranin oleh ashton kutcher dia tuh punya kelainan kalo dia sering lupa akan kejadian2 early past nya dia.. trus dia selalu gak nyadar akan yang dialakuin.. suatu saat ibunya bawa dia ke dokter dan nyuruh dia bikin semacam journal tentang apa yang dia lakuin di hari hari itu.. setelah gede dan dia baca journal itu, dia bisa bayangin apa si evan lupa dulu bahakan lebih dari itu dia bisa ngerubah masa sekarang, caranya dia ngerubah masa lalunya.. dalam waktu sekarang banyak banget masalah yang dia hadapin.. pertama dia masuk penjara kemudian dia ngerubah sedikit masa lalunya balik lagi ke masa sekarang jadinya dia gak punya ibu,, pokonya perubahannya dramatic banget dah..

Jadi awalnya the butterfly effect tucj di kenalin sama Edward Lorenz, di itu ngambil dari teori chaos katanya.. gak ngerti terorinya tentang teori matematik.. hehe


A udah kalo mau nonton silakan cermati kalo enggak juga gak papa, gak terlalu rugi.. tapi sayang..

Tidak ada komentar: