Minggu, 16 November 2008

(..sayang patut diuji..)

Karena nila setitik rusak susu sebelangga..
Yah memang hidup terkadang buta.. kadang kita nemuin seseorang yang langsung jatuh walau hanya dengan satu kesalahan saja padahal belum tentu orang tersebut sengaja dan bener-bener ngelakuin kesalahannya disengaja dan dari hati orang tersebut. Alhasil orang itu bener-bener hancur lebur tanpa ada harapan untuk memperbaiki, namun dilain pihak ada orang yang setiap saat berbuat kesalahan tapi masih saja dia eksist di posisinya, mungkin karena uda pada sayang kali yah pada orang itu.. hidup memang lika liku yang sulit, kadang kita berjalan mengikuti alur dengan banyak pilihan mungkin saja suatu saat kita terperangkap di jalan buntu.. namanya juga orang mungkin dia gak waspada setiap saat, =)
Yah apapun yang uda terjadi ma kita, apa yang uda kita lakuin, apa yang uda kita ucapin gak bakal bisa kita tarik kembali.. setiap sesuatu punya konsekwensinya sendiri sendiri.. yang penting kita masih punya prinsip.. gimanapun dan separah apapun keadaan atau masalah yang datang ke kita.. kita gak usah pusing dan bingung mau gimana, kalo prinsip kita A, yah gak da pilihan lain selain ngelakuin apa yang seharusnya kita lakuin, sebenarnya sesuatu masalah adalah suatu bentuk hambatan untuk mengalihkan kita dari prinsip yang seharusnya kita lakuin.. =)
Mungkin sekuat kuat kita tentunya kita memiliki kelemahan.. upppsssttt.. mungkin suatu saat musuh kita menemukan titik kelemahan kita, dan pada saat kita akan dijatuhkan.. BERKENANKAH ANDA UNTUK PASRAH DAN JATOH..? hahahaha.. mungkin pada saat anda hancur musuh anda tertawa lepas bahagia..
memang membahagiakan orang(musuh anda) itu pahala namun tidak dengan membuat diri anda hancur dulu donk tentunya..

Based on true story.. hehe..

Tidak ada komentar: