Jumat, 15 Agustus 2008

tentang pagi itu

d..' kaka kehilangan lagi..!! mungkin ini yang akan aku sampein.. t.t.. sedih namun tapi itulah hal yang munkin akan terus terjadi dan mengikuti hidup kaka.. kadang kita senang bila ada hal yang baru datang kepada kita, tapi kita sering lupa kalau kita juga akan kehilangan hal-hal yang telah ada.. lupa dan tidak siap tentunya.. namun bersyukur banyak hikmah yang bisa aku hubungkan dengan apa yang aku dapat dari tulisan orang.. seperti yang pernah ad' aku tulis tentang berani melepaskan.. hehe lupa judulnya.. selain itu ternasehatin oleh kata-kata “Selalu ada sesuatu yang baru ketika yang lama sudah berakhir” yang aku baca dari tulisan temenya ad'ku judulnya 'liburan: istirahat sejenak untuk memulai sesuatu yang baru,, berli namanya. walau aku belum mengenalnya langsung tapi aku mengenal tulisanmua teman!. terima kasih yah..!!

Tidak ada komentar: