Rabu, 13 Agustus 2008

a'bout ma fren.. haha jangan GE ER lo blur...

Ufik.. (gambar 1.1) Yah itu nama orang yang dipake buat ngenamain mahluk itu.. seorang pemuda harapan Salawu itu aku kunjungi di kost 4x3 dengan ws didalam dan terletak di SUCI (jalan Surapati deket ITENAS Bandung) sabtu malam 19 Juli.. ke bandung aku nemenin adeku nonton pertandingan sama ngurusin jaket,, fluently, aku benci ngurusin jeket.. onenk selalu saja bikin rese..!!

gambar 1.1

Sekarang saatnya berbagi cerita a'bout ma fren (baca ufik).. jadi gini, ni orang satu-satunya manggil ardan dengan sebutan ‘Bleh’.. haha,, waktu SMA dahulu kelas 3 cuma dia teman satu kelas aku yang kemana-mana bareng,, makan nasleng bareng, jajan di si mang udin bareng, kalo di makan batagor pasti Cuman siomay pake kecap doang, haha kaya anak TK.. diluar itu juyga sering solat bareng, kabur bareng, ngejek orang bareng, jailin si Diana bareng, haha yaa ampuuun,, kangen SMA dah,,, dia juga yang pertama bilang ada anak yang rada naksir ke aku (narsis), hingga akhirnya aku jadian trus putus pas perpisahan SMA.. haha..
ngejengkelin sih tu orang, tapi aku sering kesepian jg kalo dia gak da,, jam dia gak da adalah di jam pertama,haha.. kayanya seminggu dia kesiangan 6 kali dan 24 kali dalam satu bulan.. haha.. kehidupan belajar dia di sma terkesan hura-hura tapi kadang hare-hare (bahasa sunda).. haha ....... tapi mungkin benar kalo tiap orang tuh bisa berubah,, alkisah dimulai waktu kemaren datang ke kostnya, tampak dia sendang menekuni tugas gambar pondasinya.. tampaknya dia mulai gambar dari jam 7an, aku datang jm 9an, jemput aku langsung dia gambar lagi.. dan kecapean, aku pun tidur jam 10an, dan jam 3 kebangun dan gambar ini yang aku lihat..

gambar 1.2

Dia sekarang rajin,, dia mungkin di semester 1 dan ke 2 rada mempertahankan kebiasaan hare-harenya buat belajar, tapi di sekarang dia coba buat memperbaikinya hingga punya target buat cepet2 nikah.. sok ah jang lajeungkeun.. gak da kata terlambat…!!!

Tidak ada komentar: