Minggu, 24 Agustus 2008

kebahagian dia gak aku iringi..

ya 4JJ1 aku bener-bener terpukul dan tertendang dengan teguran dari anak karate..
J : "blh tanya g?Gw mw kash kado ultah bwt dya.Mw tnya lgsung hp nya g aktv trus."
A : "lo beneran,setau gw september.."
J : "kemaren x.Gmn si lo.. Makaya gw mw ti2p ke adek gw bsok. Dya kebetulan nonton. lo nonton??"
A : "boong ah lo..!"
J : "Ngapain gw boong. Lo bnran kk nya bkn si?"
A : "ya ampun bener kemaren.. haduuuuhhhhhhhhh.."
J : "Gw minta lu jd kk yg bener ya buat dia. Jgn cm krn kiky.. kiky malah ga suka klo cara lu gt.
J : "ga ingt ultah hal kcil tp fatal. Ad bs biasa2 aja ddpn lu. Tp dihari nya gw tw. ini kejadian yg ke 2x ny. Dulu slh 1 kk nya prnh ky lu. itu sakit bwt dya. Brp org tgl ultah tmn2 lu yg lu hapal? Ad lu anggp spele?
J ; bkn mslh lu mnt maap n lu ngbolehin gw dkt ma ad lg. jgn sepelein dia donk ya. gw minta hargain!! Sgitu besar ny sayang dia k lu. Gw menyanyangkan..

aku gak masalahin isi sms sama siapa yang sms.. tapi masalahnya terletak di kebodohanku..
haduhhhhhhh d' kaka tersiksa dengan perasaan ini.. maapin kaka kalo semuanya harus kaya gini.. kaka bener2 sedih bgt.. saat d' seneng kaka gak ada buat ngiringin d', saat d' sedih kaka gak ada buat ngertiin d''..

kalau kaka di kasih 1 perintaan terakhir unutk mu d', kaka pasti mnta "kaka pgn jd kakamu trus d'...

t.t ya Allah..............

Tidak ada komentar: