Minggu, 06 Juli 2008

Penting ga se??pacar buat lo???

ada yang bilang, pacar bisa nyenengin hati kita....
tapi ga sedikit juga yang bilang, pacar sering bikin makan ati....
menurut temen-temen???
)))nurut gw,.. dua-duanya itulah resiko pacaran__ada yg membahagiakan ada juga yang menderita __dua-duanya d tanggung bersama itulah guna pacaran__orang pacaran khan ga nya musti seneng mulu__pasti ada yg ga sempurna seperti ke-engga cocokan ,..,..__jadi pendapat gw ,..,pacaran itu ga ada kodrat harus bahagia az atau menderita az ,.. dua-duanya pasti ada n slalu__ditanggung sama"
_peace * love _
)))Tapi kalo menurut gw... sebenarnya punya pacar perlu, tapi kalau kita udah benar2 siap dengan segala resiko yang akan di hadapi dalam berpacaran... Tapi kalo emang blum, yah jangan coba2,, karena cuma bakal nambah pikiran juga... Lebih baik pikirin masa depan aja dulu, karena dengan itu gw yakin kalo udah sukses pasti bakal banyak yang ngantri buat jadi pacar kita.... Ya iyalaaaah... siapa yang gak mau punya pacar sukses... Sukses dalam karier, hidup dan sukses dunia dan akhirat....!!!
))) penting lah buat menambah semangat menjalani hidup ini dan kalau pelajar palingan buat semangat belajar ................
)))Penting atau tidak penting, hal tersebut bergantung pada bagaimana Anda memandang pacar Anda.__Jika Anda memandangnya sebagai pasangan untuk menyempurnakan hidup Anda, maka dia akan menjadi TERLALU PENTING sehingga jika dia melakukan hal yang buruk, maka Anda akan jadi terganggu dan 'makan ati'.__Tapi jika Anda memandangnya sebagai pasangan untuk melatih kedewasaan Anda sebagai manusia yang ingin bertumbuh dan menambah pengalaman, maka apapun yang dia lakukan SEKALIPUN NEGATIF tidak akan mampu membuat Anda menjadi orang yang negatif juga, apalagi ingin membalas dendam.__Sekali lagi, ini semua tergantung dari cara Anda memandang pasangan Anda.__Apakah Anda sudah memiliki cara pandang yang benar?
)))Aku pacaranya entar aja abis nikah, sama si abang juga katanya uda putus dan mau sama kaya aku.. masih banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan..
Jika tidak, perbaiki sekarang juga, atau Anda akan menyesal kemudian (dan menyalahkan pasangan Anda untuk kejadian buruk yang terjadi pada Anda).
Semua yang ada di atas adalah pendapat dari beberapa orang yang dipilih secara random, toh Anda setuju sama yang mana itu hak Anda untuk berpihak sekaligus untuk melanjutkan masa depan Anda

Tidak ada komentar: