Minggu, 06 Juli 2008

Kaka khawatir d’…

Aku menulis ini sebelum semuanya memuncak,,,
Aku tau dia, aku tau saa dia senang, aku tau saat dia rada gak semangat, aku tau saat dia bingung gimana, aku tau saat dia punya banyak masalah.. aku tau saat ini adalah masa yang sulit buat dia, aku rasain banget perubahan yang gede dari dia.. aku rasain banget dia memikul beban berat.. aku gak berani nanyain hal ini dan aku Cuma bilang ‘aku percaya kamu uda gede’.. tapi kalo mau jujur di balik kata kata itu, aku sungguh sedih dengan keadaan yang ngeberatin dia..
Aku bingung aku gak bisa berbuat banyak hal buat dia sekarang.. mungkin kalo aku ada di sana pengen banget ketemu sekedar untuk menghibur, mendengarkan keluhnya, namun apa daya aku gak berani menambah masalahnya dengan mendesak dia ceritain semua yang terjadi.. aku gak berani nambah beban dia..
Aku cuma pengen bilang kalo aku masih kakamu.. kaka yang ingin selalu ada buat kamu.. kaka yang ingin selalu ada dibelakangmu.. kaka kangen kamu d’,, cepatlah keluar dari masalah ini.. kaka rindu suasana dulu..

Tidak ada komentar: