Jumat, 09 Mei 2008

sabtu seminggu ujian berlalu

sedikit menceritakan orang..
bebrapa kali aku ngomomin ini ke dia tapi hasilnya mungkin gak leliat,, awalnya akuw bingung dengan keadaaku sekarang yang notabene dituntut buat belajar sks (sistem kebut semalem),, aku bener-bener gak bisa ber'pikir normal aku bener bener gak bisa jadi aku yang sebenernya,, karena perlu kalian ketahui akuw adlah orang yang 'sangat dipengaruhi keadaan' dan juga gwe orang yang sangat memperhatikan isi hati aliz moddy abiz...
duhhhh kenapa aku dilahirkan speperti ini yah????
dirasa rasa kayanya akuw gak terbatas cuma aku yang agak rubah.. aku rasa ada yang rubah diluar diri akuw... akuw coba buat ingetin tapi kayanya dia emang lafgi ada masalah, dan mungkin emang itu masalahnya..
wah gwe bener bener lagi merasa kesepian sekarang...
maap aku lagi blum bisa but 'fix u'...

Tidak ada komentar: