Kamis, 01 Mei 2008

Alkisah ini diabil sebabai akuw yang punya temen baek, banget malah..

Malem itu sungguh mungkin hari tidak bersahabat dengan akuw..
Yah gimana enggak coba..!! waktu keluar kostan aku ngerasa mobil tuh nyerempet diding jalan yang akuw rasa sempittt banget buat mobil jalan,, yam au gimana lagi wong kostan akuw agak kedalam dikit.. wah, hati akuw bener2 gak tenang mikirin mobil yang mungkin punya garis tambahan.. huhu…. Key malem itu akuw berangkat aja ma ibenk ma io.. sampei di kosan si mus, (rencananya mau jemput si mus) eh tu kakek kakek masih tidur.. molor tepatnya… ya udah rugi donk akuw dah jauh jemput oranngnya gak ke bawa.. di bangunin ajah tu orang.. haha.. sori kalo mimpi basahnya keganggu, upssss…!!!
Menunggun adalah hal yang membosankan, itu yang ada dalam pikiran akuw dari dulu… tapi berhubung ini b3 jadi gak sama kaya pikiran aku dari dulu.. gak lama hape akuw bunyi eh ada sms,, du du ternyata si agi.. ternyata juga tu orang mau pinjem mobil berhubung motornya mogok.. huhu… ya udah dengan sangat amat berat kita ber3 kembali ke kostan dan Cuma pake motor.. padahal kan tu malem minggu lebih enak pake mobil.. but…?
Key akhirnya berangkat lah akuw anterin mobil,, eh hape akuw bunyi lagi “ gak usah dan jalan kok motorkuw (kata si agi)” hoho… langsung aja deh akuw ke tempat makan-makan ibenk… yaaa rencananya kita emang mau makan2 gituu…
Sampailah aku di tempat parker.. duuuu ileeee penuh banget… dengan sangat bingung akuw mencari parking area akhirnya akuw gak dapet tempat buat nyimpen ni mobil.. huhu,,, jauh deh tepatnya aku berjalan.. ya sudah lah ….!!!
Yang penting bisa ngumpul ma akan2 trus madang…!! Eh gak nyampe makanan datang hape akuw bunyi lagi hhihiii.. dari agi “ dan ke sini donk motor aku mogok , aku deket paparon’s,,” wow jauh…
Dengan sangat menyesal akuw menasehati perutkuw agar bersabar… beratngkat lah akuw dan sampai juga di temapat di mana motor kuning mogok…!!! Motor itu akhinya aku yang bawa,, sebenernya sih mogoknya masih bisa idup Cuma musti dorong dorong dulu,,, jadinya aku yang dorong2 ruh motor sampe idup dan akue kembali ke tempat makan karena gak enak ma anak2… haha… capae juga…!!!
Ceritanya sih di sini tapi dikit doank…!!! Gini pas anak2 2007 dateng akuw masih di sana,, sebenernya ini acaranya ibenk dan komunitas 2007 tapi berhubugn ni anak 2005 tetanggaan ma ibenk jadi di undang juga.. satu satu anak anak datang dan satu satu mereka pergi.. tapi ada yang langsung datang 12 orang tepatnya inos, yogi, fahmi, jefan, siapa lagi akuw gak tau.. gak kenal, tapi mereka mungkin kenal mas ardan, atau a ardan atau kak ardan,,hahahaaaa… eh si uta bilang dulu sebelum makan, pokonya pengalan perkataanya gini “ … ulang taun buat ibenk secara khususnya dan buat yang ada di sini umumnya punya 2 hal yang harus kita perhatikan, pertama kita senang karena kita masih diberikan umur oleh 4JJ1 tapi di sisi lain kita harus inget kalo umur kita semakin berkunrang..” dalam hati akuw , “ yaaaa iyya lah” tapi kata-kata selanjutnya yang cukup bikin akuw buat nundukin kepala.. ya gini…”… semakin dewasa kita semestinya semakin banyak bekal yang harus kita bawa pulang, dan pada waktunya nanti kita mempunyai bekal yang cuku..” dalam harti akuw berkata lagi ”….eeeuuukkkk,, iyyyaa juga,,, umur akuw sekarng 21 tahun…! Aku gak tau apa yang udah aku persiapkan buat pulang nanti, banyak banget hal yang belum tercapai, banyak banget target yang engga terpenuhin, yang jelas initinya akuw gak punya bekal apa apa untuk pulang…!!!
Ya 4JJ1 sungguh aku manusia kotor, tapi aku ingin bersih ketika saat aku menghadapmu…

Tidak ada komentar: