Jumat, 03 April 2009

assalamualaikum.. wr. wb
jadwal kuliah insyaALlah sudah selesai, mudah2an KTI pun segera menyusul.. Jadwal seminar 8 April 2009, pukul 7.00 sampai selesai.. mudah2an lancar pula.. setelah KTI tiba saatnya untuk menimba ilmu lagi untuk merecall sebagian materi yang perlu saya ingat kembali sambil berusaha mencari ilmu lain..
gelar SI mudah2an bisa saya ambil juni mendatang.. selanutnya gelar dokter mudah2an bisa saya ambil 2 tahun mendatang.. selanjutnya saya sangat ingin naik haji seandainya udah siap dalam hal biaya dan fisik.. baru setelah itu saya ingin melanjutnya sekolah di speasialis..
entah apa yang ingin saya ambil,, atau entah kesampaian atau tidak dengan umur atau kesempatan yang ada.. semoga Allah memberikan jalan terbaik..
kalo dapet beberapa list spesialis,, menu sekolahnya paling tidak seperti ini,,
1. Ilmu Penyakit Dalam
2. Ilmu Kesehatan Anak
3. Ilmu Bedah Umum
4. Ilmu Kebidanan & Penyakit Kandungan
5. Ilmu Penyakit THT
6. Ilmu Penyakit Mata
7. Ilmu Kesehatan Kulit & Kelamin
8. Ilmu Penyakit Saraf
9. Ilmu kedokteran Jiwa (Psikiatri)
10. Ilmu Penyakit Jantung
11. Ilmu Penyakit Paru
12. Radiologi
13. Anestesiologi & Reanimasi
14. Ilmu Kedokteran Forensik
15. Patologi Anatomi
16. Patologi Klinik
17. Ilmu Bedah Orthopaedi & Traumatologi
18. Urologi
19. Ilmu Bedah Saraf
20. Ilmu Kedokteran Fisik & Rehabilitasi
21. Bedah Plastik
22. Andrologi
23. Mikrobiologi Klinik
24. Bedah Toraks & Kardiovaskular
yang enak yang mana yah?
=)
wassalamualaikum wr. wb..

1 komentar:

Moli Sari mengatakan...

Sp.JP aku maunya dan!!! hehehe

kamu hmmm
menurut aku cocoknya internist!!!